Selasa, 02 September 2014

Biografi Singkat Paolo Maldini


Daftar Laga Tebaru Klasemen Liga Italia. Paolo Cesare Maldini lahir 26 Juni 1968 di Milan. Dia adalah seorang mantan pemain sepak bola Italia. Hal ini diakui bahwa dia adalah salah satu bek terbaik sepanjang masa.

Dia menghabiskan semua 25 musim karirnya di Milan pada usia 40 tahun , sampai saat itu, ia memenangkan tujuh turnamen Serie A Italia, Liga Champions lima Piala, satu Coppa Italia, lima Piala Super Italia, lima Piala Super Bowl, Piala Dunia Football Club, Piala Interkontinental satu.

Maldini di Serie A dan penampilan pertama datang dalam 20 Januari 1985 melawan Udinese. Maldini adalah pemain paling capped di Italia. Salah satu pembela terbesar sepanjang masa,Daftar Laga Tebaru Klasemen Liga Italia. adalah pembela kontroversial terbaik waktunya di puncak karirnya, masih dikenal untuk ikon kepemimpinan yang kuat, dan sifat es dingin dan defensif.

Maldini menjadi bek pertama y ang memenangkan Pemain Terbaik Dunia dunia sepak bola untuk penghargaan, yang memiliki posisi di kelas yang sama dari Michel Platini, Paolo Rossi dan Zico.

Paolo Maldini adalah pemain yang sangat teknis yang tahu bagaimana menangani dan itu ada hubungannya dengan kecepatan quarterback besar. Dia memiliki kemampuan untuk bermain sebagai bek kiri, serta bek tengah. Itu adalah kapten Maldini di Milan untuk waktu yang lama, dan daya tahan membantu Milan untuk mendukung pembelaannya. Maldini memegang rekor untuk memainkan sebagian besar pertandingan di Italia.Daftar Laga Tebaru Klasemen Liga Italia

September 25, 2005, Maldini memecahkan rekor Dino Zoff setelah bermain 571 pertandingan liga melawan Treviso FBC. Sebelumnya, dalam waktu tujuh hari, dan ia telah bermain 800 pertandingan di semua kompetisi untuk Milan. Pada 16 Februari 2008, Maldini mencapai 1.000 game senior Milan dan Italia ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Parma.

Paolo Maldini menghabiskan 14 tahun bersama tim nasional Italia, membuat penampilan pertamanya pada tahun 1988 dan pensiun pada tahun 2002 dengan 126 caps dan 7 gol. Daftar Laga Tebaru Klasemen Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar