Selasa, 02 September 2014

Derby D'Italia

Daftar Laga Terbaru Klasemen Liga Italia. Serie A masih dalam ayunan penuh, dan meskipun mungkin terlalu dini untuk memprediksi, dan uang cerdas adalah pada menjaga gelar Inter. Tapi saingan lama Juventus membuka kunci pintu dalam karya Nerazurri dalam upaya untuk memenuhi syarat untuk menang kelima berturut-turut.

Wanita tua mulai terlihat seperti sisi yang dapat menantang di bagian atas setelah mengganti Claudio Ranieri dengan mantan bek Ciro Ferrara. Ranieri tidak mampu untuk mendapatkan wanita tua di gigi kelima dalam 2 Musim di helm, tetapi menunjukkan awal pulsa Ferreira kembali dari raksasa Turin.

Sebagian besar favorit masih ada; Buffon, Camoranesi, Trezegeut, dan, tentu saja, Del Piero.Daftar Laga Terbaru Klasemen Liga Italia. Kembali di kota, kedatangan Fabio Cannavaro, meskipun lebih tua dan lebih lambat, pengalaman dan pengaruh, tetapi dapat memiliki dampak positif dalam lineup.

Dia Juventus internasional bek kiri Fabio Grosso dan gelandang Brasil Felipe Melo, yang memilih klub atas Arsenal setelah musim yang indah dengan Fiorentina. Ini akan bersaing dengan Sissoko, Poulsen dan Tiago di lini tengah, dan itu tentu saja tidak cukup tacklers.

Dengan Martin Caceres bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona untuk memperkuat pertahanan, yang mencakup sebagai bek Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Sebastian Giovinco dan dewasa dan di lini tengah, Juventus mulai terlihat padat. Iaquinta dan Amauri memberikan pilihan sebagaimana diatur di depan, Daftar Laga Terbaru Klasemen Liga Italia. tapi itu, tentu saja, puncak dari akuisisi mungkin adalah pemain yang paling diremehkan di planet ini; Diego.

Keterampilan Silky sering diabaikan karena banyaknya anak-anak kelas dunia, yang bermain dalam situasi yang sama untuk Brasil, dua dari Kaka, Ronaldinho dan Robinho. Selain itu, ia memotong tahun terbaiknya untuk Werder Bremen di Bundesliga.

Juventus menghabiskan € 24500000, untuk membawanya ke Turin, dan striker kreatif telah menunjukkan bahwa ia mampu membenarkan harga,Daftar Laga Terbaru Klasemen Liga Italia dengan dua gol dan membantu dia dalam dua pertandingan pertama. Ini akan menjadi sedikit mengejutkan untuk melihat nama Diego dalam kategori pemain laki-laki tahun ini datang akhir musim.

Mereka akan melakukannya dengan baik untuk bersaing dengan Inter Milan samping yang hanya penerbangan. Ada banyak untuk berurusan dengan Genoa di musim panas melihat striker Argentina Diego Milito gelandang cukup dan Brasil Thiago Motta signature dengan Hernan Crespo pergi ke arah lain.

Lebih penting lagi, Liga Italia, meskipun kesepakatan swap adalah yang terbesar dalam sejarah, Zlatan Ibrahimovic pindah ke Barcelona Samuel Eto'o, dan sementara sedikitnya 46 juta euro (sekitar 40M £) dan tiba di Inter.

Datang atas laci bintang lain ke Nerazzurri dalam bentuk gelandang Belanda Wesley Sneijder, untuk sangat wajar € 15000000, serta bek Brasil Lucio (31 tahun), yang bersinar dalam warna Bavaria selama lima tahun terakhir. Namun Twente Marko Arnautovic, striker dinar Austria usia 20 tahun, setelah bergabung dengan status pinjaman untuk musim dan parameter Inter tampil impresif di garis ofensif Uber.

Kemenangan 4-0 atas rival AC Milan diperkuat apa yang banyak sudah percaya bahwa Inter kini tak terbendung. AC juga dapat mengambil beberapa waktu untuk beradaptasi dengan taktik Leornado dan tidak boleh mudah diabaikan. Hal yang sama dapat dikatakan dari Roma, yang sekarang bertanggung jawab atas Claudio Ranieri. .Daftar Laga Terbaru Klasemen Liga Italia

Tapi jika tanda-tanda awal adalah sesuatu untuk pergi oleh, itu adalah paket terkemuka sepak bola Inter Italia sekali lagi, dengan ketentuan Juventus tantangan. Dua Derby de Italias antara kedua belah pihak cenderung untuk mencetak poin besar musim ini.

Melihat tim, sulit untuk memahami bagaimana Juventus sempurna akan cocok untuk kekuatan Inter di belakang. Ada banyak tekanan dan dengan demikian akan datang ke pintu Diego pikiran sepanjang waktu, sehingga sihir tambahan yang banyak kritikus tahu bahwa ia sering mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar